Watch Movie From Home With STRO.TV


Masa pandemi ini telah berjalan hampir satu tahun. Beberapa kebijakan yang diambil pemerintah untuk menurunkan dampak dan korban COVID-19. Salah satu diantaranya adalah menjaga jarak dan mengurangi kerumunan. Segala sesuatunya dibatasi, bahkan untuk bekerja diberlakukan work from home. Berkerumun di tempat umum pun dibatasi, mulai sekolah, kongkow-kongkow di café dan acara hiburan dibatasi dengan berbagai macam aturan, termasuk nonton film ada di dalamnya.

STRO memberikan solusi bagi masyarakat untuk nonton film. Solusi di masa pandemi untuk menonton film sepuasnya di rumah dengan aman. STRO adalah layanan streaming berbasis Subscription (SVOD) dari Stroworld. STRO merupakan layanan streaming film dalam berbagai pilihan genre. Film dan series yang menjadi pilihan tontonan merupakan karya terbaik rumah produksi di Indonesia, antara lain: Skylar Pictures, Aletta Pictures, SAS Film dan lain sebagainya. Namun, tak ketinggalan STRO juga memproduksi film atau series sendiri.

 

Penayangan Perdana Film TEACHERS

Salah satu garapan STRO yang tampil perdana adalah film yang berjudul “TEACHERS”. Premier yang diadakan pada tanggal 8 Januari 2021 dengan konsep Online Screening & Press Conference  ini tidak mengurangi keseruan dalam menonton. Durasi film selama 80 menit ini tidak terasa ketika ditonton, sebab adegan satu dengan yang lain mengalir. Penayangan perdana film ini diikuti lebih seribu penonton.

Film action-comedy arahan Sarjono Sutrisno ini mampu meramu adegan action dan comedy dengan seimbang. Ide cerita sebenarnya juga sederhana yaitu tentang kebaikan dan kejahatan. Special effect yang digunakan menjadi bumbu yang menarik dari adegan yang berlangsung.


Pemeran Tokoh Film TEACHERS

Main character dalam Teachers menguatkan cerita yang diusung dari film ini. Yova Gracia sebagai Agnes dan Estelle Linden mampu memerankan karakter masing-masing dengan kuat. Kekontrasan karakter ini menambah cerita  menjadi lebih hidup. Didukung dengan pemain anak-anak antara lain: Basel Gamaliel, Excel Muno, Fatou Mata, Keandra Sophia, Kevin Bzezovsky, Maliq Mulyawan, Marcello Mahesa, Rasya Hidayah, Sinyo Reza yang mampu berakting dengan baik dan natural. Tentu sangatlah susah mengarahkan akting pemain cilik ini yang segala kegiatannya berdasarkan mood. Namun, ternyata mereka berhasil berakting dengan baik di depan kamera. Tarzan (Armand), Epy Kusnandar (Glen) dan Rizky Mocil (Tulus) juga tak kalah penting dalam aksinya. Mereka berlakon sebagai tokoh pendukung pemeran utama. 

Cameo yang ada di film ini pun tak main-main, antara lain: Teddy Syach, Tyas Mirasih, Indra Bekti, Babe Cabita, Dimas Danang “The Comments”, Henky Solaeman, Inggrid Widjanarko, Aming, TJ “Extravaganza” Young Lex, Candil, Indra Jegel “Komika”, Elly Sugigi, Raim Laode dan Verdi Solaiman. Penampilan cameo ini memperkuat unsur komedi yang ada. Walaupun tampil secara singkat, dialog yang singkat, dan ditunjang dengan mimik serta gerak tubuh telah membangun kelucuan dalam lakon yang mereka tampilkan.

 

TEACHERS, Film Action-Comedy Keluarga

Film TEACHERS ini menceritakan tentang Agnes, seorang polisi yang terinspirasi dengan sosok John Mc Clane (Bruce Willis) dalam film Die Hard. Dia ingin menumpas kejahatan seperti tokoh idolanya. Namun selama berdinas di kepolisian Batavia, kasus yang diselesaikannya hanya kasus-kasus kecil, sehingga dia diremehkan dengan teman sejawatnya. Hingga pada suatu hari, Agnes   ditugaskan ke sebuah International School yang dicurigai sebagai markas sindikat narkoba. Maka Agnes pun menyamar menjadi guru olahraga di sekolah tersebut. Agnes pada awalnya tidak dapat beradaptasi dengan murid-muridnya. Namun dengan bantuan Meg, Agnes dapat membaur dan mengajar murid-muridnya.

Kecurigaan Agnes tentang gembong narkoba mengarah kepada pak Glen (Epy Kusnandar), selaku kepala sekolah. Namun ternyata dia keliru, yang mengakibatkan penyamarannya terbongkar dan harus meninggalkan murid-muridnya. Sebelum meninggalkan sekolah, Meg memberitahu bahwa memang benar gembong narkoba ada di sekolah tersebut. Ternyata yang menjadi sindikat narkobanya adalah tokoh yang tak disangka-sangka. Penasaran, kan? Yuk ajak semua anggota keluarga, teman dan kerabat untuk menontonnya.

 

Film Pilihan Keluarga

Film Teacher dapat menjadi pilihan untuk ditonton semua kalangan, baik orang dewasa maupun anak-anak. Ada pesan moral yang dapat kita ambil setelah menontonnya.

1.    Pesan Moral untuk Orang Dewasa

Akibat penyamaran yang gagal, Agnes harus meninggalkan sekolah tersebut. Pada saat mengemasi barang-barangnya, pak Glen menghampiri dan berkata “Segala sesuatu yang terjadi dimuka bumi ini mempunyai maksud dan tujuan. Entah itu tujuan baik atau buruk, saya tidak tahu. Bukan berarti saya setuju dengan tujuan Anda karena tujuan kita berbeda, ya kan? Saya menghargai tujuan Anda. Saya maafkan Anda. Bukan berarti Anda tidak bersalah,”. Agnes mengakui dan meminta maaf atas kesalahannya.     

Pesan moral yang disampaikan adalah setiap orang memiliki  tujuan dan keinginan yang berbeda. Namun perbedaan tersebut bukanlah alasan untuk melanggar tujuan dan keinginan orang lain. Seseorang melakukan kesalahan merupakan hal yang manusiawi, dan minta maaf adalah keharusan.

 

2.    Pesan Moral untuk Anak-anak

Setelah kekalahan di babak pertama membuat semangat anak didiknya turun. Agnes dan Meg memberikan semangat kepada anak didiknya ketika menghadapi babak kedua dalam final kompetisi sepakbola. Walaupun ketinggalan poin, kekalahan belum terjadi karena masih ada kesempatan untuk berusaha. Wajib berusaha hingga akhir waktu yang ditentukan.

Setiap anak harus percaya pada diri sendiri karena masing-masing anak memiliki kelebihan. Rasa percaya diri dan kelebihan yang dimiliki mampu menjadikan mereka anak yang hebat dan mengalahkan lawannya. 

 

STRO, STREAMING FILM dan SERIES

Aplikasi STRO dapat diakses dengan mudah melalui android, iOs ataupun via browser web. Cukup membayar 10 ribu  per bulan, maka Anda dapat mengakses apps premiumnya yang berisi film dan series yang berkualitas. Proses pembayarannya pun mudah, antara lain melalui: Bank, Gopay, OVO, Alfamart untuk Web dan Android. Sedangkan untuk iOs dapat melalui Cards dan DANA untuk Apple Pay.  

Nah, sangat mudah bukan menonton film di kala pandemi ini. Hanya seketukan jari saja layanan streaming Indonesia yang menyajikan film dan series telah aktif. Selamat menonton bersama keluarga!

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tinggalkan komentar, yaa.
Mohon maaf untuk menghindari SPAM, komentarnya dimoderasi dulu, yaa