Kelas Bisnis Naikin Omzet di WhatsApp, Buat yang Mau Kebanjiran Closing

Doc. Ibu-ibu Doyan Bisnis/ Indscript Creative
Doc. Ibu-ibu Doyan Bisnis/Indscript Creative


Aplikasi WhatsApp hampir terpasang di semua handphone yang dimiliki semua orang. Kemudahan komunikasi dan penggunaan aplikasi yang gampang dipahami menjadi alasan untuk meng-installnya di handphone. Layanan pesan, kirim gambar dan juga bagi videonya gampang untuk digunakan bagi pemakainya.

Banyak aplikasi yang saat ini bisa digunakan sebagai media penjualan. WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang dipilih untuk menawarkan barang dagangan.  Tentu naikin omzet di WhatsApp ada tips trik dan cara yang perlu dipelajari.

Indscript Creative telah membuka kelas bisnis NOW! (Naikin Omzet di WhatsApp) yang diadakan selama 10 hari di setiap bulannya. Banyak materi yang akan diajarkan seputar bagaimana menaikkan omzet ini. Meski kelas bisnis ini berbayar seperti yang ditekankan oleh Teh Indari Mastuti, selaku founder Indscript Creative, kelas bisnis ini sangat penting diikuti bagi seseorang yang ingin kebanjiran closing. Siapa saja, sih, yang membutuhkan kelas NOW? Mereka antara lain:

Produsen

Produsen membutuhkan cara agar barang-barang yang diproduksinya dapat laku di pasaran. Tentu stok hasil produksi harus segera dijual agar hasil penjualan barang yang laku dapat digunakan sebagai modal untuk proses produksi selanjutnya. Tujuan terpenting bagi produsen adalah keberlangsungan rumah produksi dapat terus-menerus menghasilkan barang dan menjualnya kepada konsumen.

 

Distributor

Hampir sama dengan produsen, distributor juga harus mampu menjual barang yang ada padanya. Komunikasi melalui WhatsApp menjadi alternatif ujung tombak penjualannya. Sampel dan spesifikasi barang yang akan ditawarkannya dapat dipromosikan melalui WhatsApp. Tinggal mengirimkan catatan atau pesan disertai dengan gambar dan video telah menjadi alat promosi yang mewakili.

 

Agen

Banyak agen-agen yang menawarkan barang-barangnya melalui WhatsApp. Agen properti, agen otomotif, agen barang-barang kecantikan dan agen lainnya juga merasa terwakili dalam menyebarkan promo barangnya. Selain untuk mengurangi biaya promosi, WhatsApp memiliki multifungsi yang memudahkan bagi mereka dalam melakukan promo. Fungsi komunikasi, visualisasi dan promosi dilakukan dalam satu sentuhan jari di handphone yang dimiliki.

 

Pelaku Multilevel Marketing

Orang fokus membentuk jaringan MLM-nya juga dapat mempromosikan dan melakukan rekrut anggota baru dapat dibagikan melalui chatting-an atau status dalam WhatsApp.

 

Reseller

Nah, ini banyak sekali pekerjaan yang banyak dilakukan oleh ibu rumah tangga. Saat ini banyak IRT yang memiliki side-job sebagai reseller. Banyak alasan yang dikemukakan, antara lain: menjadi sumber pendapatan keluarga, membantu suami, biar punya uang jajan sendiri untuk anak dan dirinya, mengisi waktu agar lebih produktif (daripada ghibahin tetangga … hehehe …). IRT tidak perlu memerlukan modal yang besar untuk modal stock barang dagangan, melainkan cukup dengan pulsa paketan yang mampu digeber untuk promo barang hingga mendatangkan cuan. Suami juga senang apabila istri menjadi produktif. Tanpa keluar rumah, anak dan suami tetap menjadi prioritas utama bagi IRT.

   

Penulis yang Gencar Jualan Buku

Saat ini, seorang penulis juga dituntut untuk mampu mempromosikan buku hasil karyanya. Writerpreneur menjadi nilai plus bagi seorang penulis. Menjadi seorang penulis dan seorang pelaku usaha merupakan dua bidang yang saling melengkapi. Promosi buku yang dilakukan melalui WhatsApp dapat membantu meningkatkan hasil penjualan buku yang dapat membantu juga agar buku itu bisa cetak ulang. Satu hal yang menjadi hal yang menyenangkan bagi penulis dan penerbit apabila suatu buku dapat cetak ulang.

 

Kelas Bisnis Naikin Omzet di WhatsApp menjadi ajang para pelaku di atas untuk meningkatkan skill usaha dan juga jualan yang dimilikinya. Materi yang disusun oleh Tim Indscript Creative mengajarkan banyak hal yang mudah untuk dipahami dan diaplikasikan langsung. Teh Indari Mastuti menekankan kalau mau naik omzet, Action!Action!Action! Enggak cuman niat saja.

Jadi langsung saja daftar kelas NOW! Caranya mudah sekali. Hubungi PJ Event-nya atau cari info di https://indscriptcreative.com/. Pendaftaran dibuka setiap tanggal 29-30 hingga pukul 23.59 WIB.

0 Comments