Kreativitas Tanpa Batas dengan ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400

 

Dok. https://www.asus.com/id/

Teknologi digital yang telah berkembang pesat saat ini telah membuka banyak peluang bagi setiap orang untuk berkarya. Perubahan dan kreativitas berjalan dengan dinamis. Kecepatan dan ketepatan menjadi momentum lahirnya sebuah karya yang fenomenal.

Kreativitas dan ide lahirnya suatu karya tentu membutuhkan perangkat yang mampu menunjang prosesnya. ASUS melihatnya sebagai peluang untuk membuat laptop yang mampu menjawab kebutuhan para kreator konten untuk mampu berkreasi tanpa batas. Kreativitas yang pure dan membawa pesan dalam setiap karya mereka.  

Untuk kenyamanan penggunanya, ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400 menggunakan layar OLED untuk kepuasan visual yang maksimal dan prosesor yang kencang untuk kinerjanya sebagai laptop yang pas untuk konten krator dan gamer.

Prosesor Powerful Yang Seperti Laptop Gaming
ASUS Vivobook Pro 14 OLED dengan varian tertinggi menggunakan prosesor AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile Processor dan menggunakan CPU Architecture yang ZEN-3 sehingga tidak perlu diragukan lagi mampu digunakan untuk aktivitas dan kinerja yang membutuhkan daya tahan baterai yang panjang.

Apalagi laptop ini juga dilengkapi konfigurasi 8-core dan 16-thread yang tentu saja juga membuat performanya kencang dan mampu mengoperasikan aplikasi-aplikasi berat seperti Premiere Pro dan Photoshop yang memang seringkali digunakan oleh konten kreator atau desainer grafis untuk bekerja menghasilkan karya-karya mereka.  

Varian lain yang dapat menjadi pilihan adalah ASUS Vivobook Pro 14 OLED dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 5600H Mobile Processor dan konfigurasi 6-core dan 12-thread.

Memori yang digunakan adalah 16GB DDR4 dan 8GB DDR4.

Operating system yang digunakan Windows 11 dengan MS Office Home and Student 2021 yang berlaku selamanya tanpa harus melakukan pembelian lisensi kembali.

Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED yang hadir dengan ditenagai AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors memiliki full powerful performance core untuk multitasking bahkan video editing. Selain powerful, prosesor ini memberikan daya baterai lebih awet sehingga produktivitas harian semakin maksimal. Dilengkapi dengan kartu grafis integrasi AMD Radeon yang memberikan performa gaming yang tanpa lag. Produktivitas harian dimana pun dan kapan pun jadi maksimal dengan performa prosesor dan kartu grafis dari AMD ini.

 

Layar Laptop

Dok. https://www.asus.com/id/









ASUS Vivobook Pro 14 OLED menggunakan layar 14 inch dengan permukaan layar glossy yang membuat warna yang ditampilkan menjadi cemerlang. Resolusi yang dimiliki sebesar 2880 x 1800) dengan Aspect ratio 16:10, 90 Hz dan Bit-depth di 10-bit. Laptop yang menggunakan teknologi low blue-light dan anti-flicker ini diperuntukkan kenyamanan dan kesehatan mata pengguna.

Audio Performa
Speaker menggunakan Smart Amp Technology, Built-in speaker, Built-in array microphone, harman/kardon certified audio dengan 2 speaker yang mengarah ke bawah sehingga suara yang dihasilkan sangat kencang dan bersih. Tidak perlu diragukan lagi bahwa kualitas speaker Harman Kardon ASUS ini akan membuat suara yang dihasilkan dari film yang lihat dan lagu yang didengarkan akan mampu dinikmati akan jernih dan sangat nyaman saat melihat film atau mendengarkan musik.

Kamera
Kamera yang terletak di layar bagian atas menggunakan Kamera HD 720p @ 30 fps dengan privacy shutter. Hasil gambar yang dihasilkan menunjukkan resolusi yang tinggi.

Input atau Output
Sebelah kiri laptop terdapat: 2x USB 2.0 Type-A, 1x Micro SD Card Reader Slot.
Sebelah kanan laptop terdapat 1x 3,5mm Combo Audio Jack, 1x HDMI, 1x USB 3.2 Gen 2 Type-A (10Gbps) dan satu DC-IN untuk men-charging laptop.

Pilihan Warna

Dok. https://www.asus.com/id/

Untuk bodi laptop terbuat dari alumunium, dengan 2 pilihan warna ASUS Vivobook Pro 14 OLED, yaitu: Cosmos Blue dan Solar Silver.

Berat Laptop
Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED mempunyai Panjang 31,5 cm dan lebar 22,6 cm. Ketebalan laptop di sisi tipisnya adalah 1,89 cm dan sisi tebalnya 1,92 cm. Berat laptop 1,37 Kg dan charger 90W seberat 221 gr. Berat laptop dan chargernya yang ringan tidak lebih dari 1,6 Kg tentu akan memudahkan untuk dalam mobilitas bekerja atau entertain sehari-hari.

Konektivitas
Untuk menunjang performa dalam konektivitas laptop ini dilengkapi dengan Intel Wi-Fi 6 AX200,  (802.11ax) (Dual band) 2*2 + Bluetooth v5.2. Hal ini tentu sangat membantu dalam kecepatan konektivitas sehingga pekerjaan menjadi lebih mudah dan lancar. 

Baterai
Baterai yang digunakan adalah 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion.

Garansi
Tentu saja saat pembelian laptop aka nada garansi yang ditawarkan sebagai layanan after selling. ASUS memberikan paket garansi pembelian ASUS Vivobook Pro 14 OLED yaitu 2 tahun garansi global dan 1 tahun ASUS VIP Perfect Warranty. ASUS VIP Perfect Warranty ini ASUS Indonesia akan menanggung 80% total biaya perbaikan akibat kelalaian pengguna dan 20% ditanggung oleh pengguna itu sendiri untuk pembelian laptop biasa atau laptop gaming tipe tertentu dan charger-nya yang dibeli mulai 1 Januari 2020.   

Dok. https://www.asus.com/id/




ASUS telah meluncurkan produk baru,
Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED yang memiliki performa kencang sehingga menunjang produktivitas dan dapat memberikan fasilitas entertain yang dapat dilakukan di sela-sela waktu produktif penggunanya. Laptop seperti laptop gaming ini ringkas dan ringan untuk dapat dibawa kemana saja dan kapan pun sehingga sangat cocok bagi konten kreator dan desainer grafis untuk kreativitas tanpa batas dengan ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400.   














7 Comments

  1. Jadi pingin punya laptop baru Mbak Dian hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kita sholawatin, In syaa Allah kabul. Speknya bikin ngiler kreator konten.

      Hapus
  2. waaahhh... informasinya super lengkap jadi pengin punya laptop baru merk asus mba dian..

    BalasHapus
  3. Mupeng banget punya ASUS VivoBook Pro 14 OLED M3400 ini, bakalan ngebantu nih untuk ngeblog pastinya

    BalasHapus
  4. ASUS emang selalu terdepan urusan inovasi dan kualitas produk. Aku juga di rumah banyak device dari ASUS mba, dan nggak pernah kecewa. ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400 ini pastinya kece banget buat urusan kerjaan ya.

    BalasHapus
  5. Performa ASUS memang gak diragukan lagi ya...
    Cocok banget untuk yang sering mobile. Perangkat yang cerdas dan inovatif

    BalasHapus
  6. ASUS tuh yang paling sering ngadain lomba laptop deh. Trus variannya juga keren-keren ngikutin zaman banget sesuai kebutuhan konsumen deh. Bisa makin betah nih ngonten, kalau pakai layar OLED...

    BalasHapus